Terang Bulan Sedap Malam Enak, Lezat, Sehat, dan Murah Masih Tidak Percaya? Bisa Dicoba!


Kita bayangkan makan Trambulan Pandan seperti gambar di samping. Bagai mana letazatnya ya … kebayang tidak? Heeeee …. Sahabat SEKUTRa jangan kuatir. Di kota kita Lumajang sudah tersedia warung yang memberikan trambulan lezat, bersih, sehat, dan murah, trambulan ini dikenal dengan Terang Bulan Sedap Malam. Jika Anda pernah membelinya, pasti tahu beda rasanya dengan trambulan yang lainnya. Bagi yang belum bisa segera merapat dan merasakan beda lezatnya, heemmm…. manteb abis pokoknya.

Kalau admin sendiri sudah sering beli di situ dan selalu kangen rasanya … berasa  gimana gitu ….., sayang kadang “sakunya” lagi tipis jadi tidak kesampaian ke sana. Jika mau ayo saya antarkan dan jangan lupa 1 untuk admin ya …. heeee  …. bercanda broooo.


Di mana Terang Bulan Sedap Malam?
Ya, mudah saja kok. Tahu Alun-Alun Lumajang kan? Oke, kita mulai dari jalan Alun-Alun Timur. Kita jalan ke selatan sampai perempatan Jalan Swandak. Belok kiri, terus ikuti Jalan Swandak kira-kira 300 meter ke arah timur, lihat selatan jalan di situlah Terang Bulan Sedap Malamnongkrong”. Mudah bukan?
Bagai mana cara membelinya?
Yap, datang aja langsung ke warungnya. Sambil lihat bagai mana Terang Bulan Sedap Malam dibuat. Bisa juga pesan online dengan hubungi nomor 089 9078 6188.
Ada Rasa Apa saja?
Kalau rasa tidak bisa kami sebutkan di sini, terlalu banyak heeeee …. Datang aja atau lihat foto-foto yang menggemaskan, biar air liurnya pada mengalir.
Mulai Harga Berapa?
Cukup uang Rp5.000,00 tentunya ditambah Rp8.000,00 sudah bisa kita dapatkan trambulan lezat dengan bungkus yang menarik dan steril alias sehat. Insyaallah.
Apa ada yag Lain?
Masih dong, Martabak gurih dan nikmat siap memanjakan lidah Anda, coba lihat beriku ini.

Sahabat SEKUTRa Jangan lupa bagikan tulisan ini ke saudara, sahabat, atau minimal tetangga satu RT heeeeee … jika punya info makanan, minuman, dan sejenisnya bisa call kami untuk diviralkan. Hubungi admin dengan klik di sini.


1 Komentar untuk "Terang Bulan Sedap Malam Enak, Lezat, Sehat, dan Murah Masih Tidak Percaya? Bisa Dicoba!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel